Friday, February 2, 2024

Tingkatkan Jiwa Petualang, Dewan Galang MTsN 10 Banyuwangi Lakukan Perjari

 

Dewan Galang MTsN 10 Banyuwangi mengadakan kegiatan perjalanan satu hari (perjari) bersama Pembina Pramuka. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota Dewan Galang dan Pembina Pramuka, serta meningkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong di kalangan siswa, Minggu (28/1/2024).

Perjalanan ini diikuti oleh seluruh anggota Dewan Galang MTsN 10 Banyuwangi, yang terdiri dari siswa-siswi pilihan kelas tujuh dan delapan. Mereka didampingi oleh Pembina Pramuka sekolah.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB dengan berkumpul di halaman madrasah. Setelah melakukan persiapan dan pemeriksaan kelengkapan perjalanan, Dewan Galang beserta Pembina Pramuka berangkat menuju destinasi perjalanan.

Tidak hanya memberikan kesempatan kepada siswa untuk menjelajahi dan mengenal tempat baru, namun juga untuk mengembangkan keterampilan dan jiwa petualangan mereka.

Mereka harus melewati rintangan, memasak di alam terbuka, menjelajahi sungai, bermain permainan kelompok dan kegiatan lainnya yang menjadikan perjalanan ini penuh dengan kegembiraan dan pengalaman yang berharga.

Neni Puspa Pratiwi, selaku ketua Pembina Pramuka MTsN 10 Banyuwangi, mengajak seluruh anggota Dewan Galang untuk terus semangat dalam mengikuti setiap kegiatan pramuka. (gta/aur).







 

No comments:

Post a Comment