Thursday, February 22, 2024

DWP UP MTsN 10 Banyuwangi Peringati Isra' Miraj dengan Pertemuan Rutin dan Kegiatan Sosial


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana (UP) MTsN 10 Banyuwangi mengadakan pertemuan rutin dalam rangka memperingati Isra' Miraj. Acara tersebut diadakan pada Jumat (16/2) dengan menghadirkan Ustadzah Nurul sebagai pembicara utama.

Sebelum memasuki acara inti, kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono dan ketua DWP MTsN 10 Banyuwangi, Ny. Hanik Setyowati Sugeng Maryono, melakukan santunan sebagai bagian dari kegiatan sosial. Santunan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, serta memberikan rasa kebahagiaan kepada anak-anak yang diberikan santunan.

Setelah santunan, dilanjutkan dengan acara inti yaitu pertemuan rutin. Dalam pertemuan ini, Ustadzah Nurul memberikan pemahaman dan pembekalan kepada ibu Dharma Wanita yang hadir mengenai Isra' Miraj.

Selain acara inti, juga digelar kerjasama dengan Puskesmas Gitik dalam melakukan Tes Iva (Inspeksi Visual dengan Asam Asetat). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan reproduksi, terutama pada wanita. (rik)







No comments:

Post a Comment