Tuesday, February 6, 2024

MTsN 10 Banyuwangi Bersama Puskesma Gitik Gelar Aksi Bergizi


MTsN 10 Banyuwangi berkolaborasi dengan Puskesmas Gitik laksanakan Aksi Bergizi. Bertempat di halaman MTsN 10 Banyuwangi, guru dan siswa lakukan senam bersama. Tak hanya itu, para siswa juga makan bersama dengan gizi seimbang yang dibawa dari rumah, Selasa (6/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mengajak siswa untuk memulai aktifitas fisik yang teratur, serta menerapkan pola makan sehat. Selain itu, tim PMR madrasah Adiwiyata ini, turut membagikan tablet penambah zat besi (Fe) untuk siswa putri.

Dr. Ai Nurul Hidayah mengatakan, Generasi Z dikenal sebagai generasi yang gemar bermain gadget. Media sosial menjadi sarana yang efektif bagi mereka. Mengingat hal ini, Puskesmas Gitik mencoba mengajak siswa generasi Z untuk aktif di media sosial dengan konten-konten yang positif.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono berharap agar kegiatan Aksi Bergizi ini, bisa memberikan manfaat yang positif bagi siswa MTsN 10 Banyuwangi. "Kami berharap, Aksi Bergizi ini bisa memberikan manfaat yang positif untuk siswa siswi MTsN 10 Banyuwangi," ujarnya. (gta/aur)






 

No comments:

Post a Comment