Friday, February 2, 2024

Pengelola MTsN 10 Banyuwangi Ikuti Rakor Pelaksanaan Anggaran, Rencana Aksi dan Dialog Kinerja Tahun 2024


Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran, Rencana Aksi dan Dialog Kinerja Tahun 2024 digelar di Hotel Kalibaru Cottage. Acara ini diadakan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas Pelaksanaan anggaran 2024, rencana aksi tahun 2024 dapat segera dibuat dan dilaksanakan serta persamaan persepsi terkait dialog kinerja yang akan ditingkatkan pada tahun 2024 di lingkungan Kemenag Banyuwangi.

Kegiatan Rakor yang berlangsung dua hari, 29-30 Januari 2024 dibuka dan di ikuti pula oleh kepala Kemenag Banyuwangi Chaironi Hidayat. Selain itu semua Pejabat di lingkungan Kemenag serta Pegawai MAN, MTsN dan MIN Se Banyuwangi turut mengikuti kegiatan ini, total keseluruhan peserta sebanyak 80 Orang. Mereka dipersiapkan untuk menjadi pelaksana anggaran yang selalu melakukan penyerapan anggaran sesuai aturan Negara dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja seluruh pegawai Kemenag Kabupaten Banyuwangi.

MTsN 10 Banyuwangi, ikut serta dalam kegiatan ini dengan dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah Sugeng Maryono, S.Pd, MM, Kepala TU Bambang Sumitro, S.Sos, M.PdI dan Operator Erwan Darmansyah.

Rakor dilakukan dengan metode bedah dipa yang dimiliki pada satuan kerja masing-masing untuk diketahui adanya kesalahan perencanaan agar segera bisa ditindak lanjuti dengan cara revisi dipa. Kemudian pembuatan rencana aksi yang dituntut selesai pada akhir acara tersebut, serta pelaksanaan Dialog kinerja diawali dengan evaluasi penyusunan SKP 2023 kemudian penyamaan persepsi peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja pegawai Kemenag Banyuwangi. (one







No comments:

Post a Comment