Sunday, February 25, 2024

Evaluasi Bahaya Narkoba, MTsN 10 Banyuwangi Ikuti Penyuluhan



MTsN 10 Banyuwangi kembali ikuti penyuluhan Bahaya Narkoba, Jumat (23/2). Acara ini merupakan kelanjutan dari penyuluhan sebelumnya. Dengan narasumber yang sama, Agus Harianto dan Diah Fitriani Ningsih. Acara ini digelar dalam upaya memberikan edukasi yang lebih mendalam tentang bahaya narkoba kepada para siswa.

Menariknya, seluruh siswa yang mengikuti memberikan respon yang sangat positif terhadap kegiatan evaluasi bahaya narkoba ini. Mereka mendengarkan informasi dengan antusiasme. Hal ini karena mereka menyadari, betapa pentingnya pemahaman akan bahaya narkoba di usia remaja.

Kegiatan evaluasi ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk lebih memahami dan mengenali tanda-tanda bahaya narkoba, sekaligus mengajarkan mereka untuk memilih jalur yang tepat dalam menjauhi hal-hal negatif tersebut. Diharapkan, melalui edukasi yang diberikan dalam kegiatan ini, para siswa dapat menjadi agen perubahan yang mempromosikan gaya hidup sehat dan bebas dari narkoba di lingkungan mereka.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono menyambut baik digelarnya acara ini. "Kami mendukung dengan adanya acara ini dan berharap seluruh siswa bisa lebih memahami lagi, mengenai bahaya narkoba," ujarnya. (vik/nza)






 

No comments:

Post a Comment