Friday, March 22, 2024

MTsN 10 Banyuwangi Raih Juara, Lomba Panahan Tingkat Kabupaten


Prestasi gemilang berhasil diraih oleh MTsN 10 Banyuwangi dalam ajang Lomba Panahan Tingkat Kabupaten (KEJURKAB) se-Banyuwangi, (4-5/3). Lomba yang digelar di lapangan Desa Balak ini diikuti oleh tingkat SD/MI, SMP/MTs, serta SMA/UMUM, dan dihadiri oleh para peserta berbakat dari sejumlah sekolah.

Elang Dwi Pratiwi, siswi MTsN 10 Banyuwangi, tampil gemilang dengan meraih Juara 2 dalam Devisi Bearbow Beregu Umum, Bearbow Kualifikasi Umum, Bearbow Aduan SMP/MTs, dan Bearbow Beregu SMP/MTs. Tidak hanya Elang, Arum Ayuki juga mengukir prestasi dengan menjadi Juara 2 Beregu Devisi Barebow SMP/MTs. Sementara Falaha Sa'dy Kamil meraih Juara 2 dalam Beregu Paralon SMP/MTs serta Mixe Team SMP/MTs. Nur Izzatur Rohmah juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih Juara 3 dalam Beregu Paralon SMP/MTs.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono merasa bangga dan berterima kasih atas upaya maksimal yang dilakukan oleh para siswa dan guru pembina. Prestasi ini tidak hanya membanggakan madrasah, tetapi juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh siswa-siswi MTsN 10 Banyuwangi di bidang olahraga panahan. (rik)






 

No comments:

Post a Comment