Friday, March 29, 2024

MTsN 10 Banyuwangi dan DWP Berbagi 1000 Takjil


Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Banyuwangi kembali menggelar kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadan, Rabu (27/3). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Kali ini, sebanyak 1000 takjil kembali disiapkan untuk dibagikan kepada warga sekitar.

Kepala madrasah beserta Ketua DWP UP MTs N 10 Banyuwangi, guru, dan siswa turut serta dalam pembagian takjil kali ini. Mereka dengan antusias menyiapkan dan menyalurkan takjil kepada warga yang melintas di depan MTsN 10 Banyuwangi.

"Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun, tujuan kami adalah berbagi. Seperti bunyi sebuah hadist, siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa," ujar Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono.

Ny. Hanik Setyowati Sugeng Maryono, Ketua DWP UP MTsN 10 Banyuwangi mengungkapkan rasa bahagianya bisa turut berbagi bersama keluarga besar MTsN 10 Banyuwangi.

Acara ini juga disambut antusias oleh warga sekitar, terbukti dengan singkatnya waktu dalam pembagian takjil. Tak butuh waktu lama 1000 takjil terbagikan untuk seluruh warga sekitar. Para warga mengaku bahagia dengan adanya pembagian takjil ini. (gta/aur)






 

No comments:

Post a Comment