Friday, June 2, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Peringati Hari Lahir Pancasila


MTsN 10 Banyuwangi bersama-sama memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023. Kegiatan peringatan ini dihadiri oleh guru, karyawan, dan siswa madrasah.

Tema Hari Lahir Pancasila tahun 2023 yang diangkat adalah "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global". Tema ini sesuai dengan semangat kebersamaan dan kerja sama antar bangsa dalam membangun peradaban serta mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Acara peringatan hari lahir Pancasila diselenggarakan dengan khidmat dan penuh makna di lapangan madrasah. Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono mengajak seluruh peserta upacara untuk merenungkan makna penting dari nilai-nilai pancasila.

Pada akhir acara, kepala madrasah menyampaikan pesan dan harapan untuk seluruh peserta agar bisa terus memperkokoh semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun peradaban dan pertumbuhan global, serta selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan peringatan Hari Lahir Pancasila seperti ini, diharapkan semangat nasionalisme dan persatuan dikalangan generasi muda dapat terus terjaga dan diperkuat. (gta/vik)




 

No comments:

Post a Comment