Monday, June 19, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Lepas 247 Siswa

 


MTsN 10 Banyuwangi gelar acara pelepasan siswa siswi kelas sembilan sebagai tanda akhir masa sekolah mereka. Sebanyak 247 siswa diwisuda dan dinyatakan lulus dari MTsN 10 Banyuwangi . Acara yang bertema "Sukses Bersama Meraih Cita-Cita" digelar di Auditorium Al Ali, Kamis (8/6). Dengan menghadirkan seluruh wali murid kelas sembilan, Camat Rogojampi, Ketua Yayasan Nurut Taqwa, Ketua Komite, Kepala SD/MI juga seluruh dewan guru dan karyawan MTsN 10 Banyuwangi.
 
MC  membuka acara dengan tiga bahasa yaitu bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Selanjutnya acara diisi dengan penampilan kreasi siswa MTsN 10 Banyuwangi. Mulai dari menyanyi, tari tradisional hingga tari modern. Bakat siswa-siswi MtsN 10 Banyuwangi ditampilkan dengan apik pada kesempatan ini.
 
Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, memberikan motivasi dan arahan untuk siswa siswi MTsN 10 Banyuwangi. Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh siswa yang diwisuda untuk terus berjuang dalam meraih cita-cita dan meraih kesuksesan di masa depan.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi. Peringkat tiga besar di masing-masing kelas maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Tak hanya itu, peringkat lima besar paralel berdasarkan nilai ijazah juga mendapatkan penghargaan pada kesempatan kali ini. Acara pelepasan ditutup dengan saling bersalaman guru dan siswa. (gta/vik)

 

 



No comments:

Post a Comment