Sunday, January 7, 2024

MTsN 10 Banyuwangi Raih Juara 1 BAZAR UMKM Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi

 

MTsN 10 Banyuwangi berhasil meraih juara pertama dalam acara BAZAR UMKM yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Dengan tagline, Halal Indonesia untuk Masyarakat Dunia. Bazar tersebut berlangsung di Banyuwangi Creatif Space (BCS) - Taman Blambangan, dan diikuti oleh 31 peserta, Sabtu (6/1/2024).


Dalam acara ini, MTsN 10 Banyuwangi menjadi sorotan karena berhasil menjadi stand terbaik dan meraih juara pertama.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Choironi Hidayat beserta jajaran,  mengunjungi stand MTsN 10 Banyuwangi. Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada MTsN 10 Banyuwangi atas kontribusinya dalam mempromosikan produk halal.

Selama bazar berlangsung, MTsN 10 Banyuwangi aktif mendukung misi sosial dengan membagikan 78 tiket kepada anak yatim. Setiap tiket yang dibagian bernilai dua kupon dan bisa ditukarkan di stand MTsN 10 Banyuwangi.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, mengucapkan terimakasih atas usaha dan kekompakkan tim bazar MTsN 10 Banyuwangi. "Terimakasih untuk semua tim bazar MTsN 10 Banyuwangi, tanpa usaha dan kekompakan kita, kemenangan ini mustahil terjadi,"  ujarnya. (feb/vik).








 

No comments:

Post a Comment