Tuesday, July 18, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Turut Serta dalam Pengukuhan Duta Moderasi Beragama


MTsN 10 Banyuwangi menghadiri Sosialisasi dan Pengukuhan Kader serta Duta Moderasi Beragama, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Unsur Pelaksana Madrasah. Sebanyak lima anggota DWP dan empat siswa MTsN 10 Banyuwangi dikukuhkan sebagai Duta Moderasi Beragama, yang digelar di aula MAN 1 Banyuwangi, Kamis (13/7) .

Seluruh peserta diberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pentingnya moderasi dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti program kanwil dan diharap para kader dan duta moderasi beragama dapat mengimplementasikan nilai-nilai moderasi di lingkungan madrasah maupun masyarakat.

Acara sosialisasi dan pengukuhan ini dihadiri oleh ketua kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Moh. Amak Burhanuddin. Ia mengajak seluruh kader dan duta moderasi beragama untuk bisa bekerjasama dan merealisasikan program kanwil di Kabupaten Banyuwangi.

Selanjutnya Sri Endah Zulaikhah mengukuhkan kader dan duta moderasi beragama. Tak hanya itu ia juga menyampaikan materi dalam kesempatan ini. Acara ditutup dengan berbagai Pemainan yang berkaitan dengan moderasi beragama. (rik)




No comments:

Post a Comment