Sunday, April 2, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Bagikan 1000 Takjil 2023


MTsN 10 Banyuwangi bagikan seribu takjil untuk masyarakat sekitar, Sabtu (1/4). Acara ini, rutin digelar setiap tahun pada Bulan Ramadhan. Dengan membagikan takjil, berupa nasi kotak dan minuman kemasan. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini, dilaksanakan di depan MTsN 10 Banyuwangi.

Acara pembagian takjil dihadiri oleh Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hanik Setyowati, para guru dan perwakilan siswa MTsN 10 Banyuwangi.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian MTsN 10 Banyuwangi terhadap masyarakat sekitar. “Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar, juga melatih siswa untuk bisa berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Sementara itu, para siswa juga merasa senang dapat terlibat dalam kegiatan sosial ini. Mereka merasa bahwa dengan  berbagi, dapat memberikan manfaat bagi orang lain dan meningkatkan rasa empati. “Kami merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” ujar salah satu siswa MTsN 10 Banyuwangi.

Acara pembagian takjil MTsN 10 Banyuwangi ini mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar. Mereka mengucapkan terimakasih dan berharap agar MTsN 10 Banyuwangi terus berkontribusi dalam kegiatan sosial untuk masyarakat. (gta/sak)


 
 



 
 

No comments:

Post a Comment