Wednesday, October 19, 2022

Kepala TU MTsN 10 Banyuwangi, Lepas Pisah

Lepas pisah kepala Tata Usaha (TU) MTsN 10 Banyuwanagi, Choirul Umam, SH. M.H.I dilaksanakan di ruang guru MTsN 10 Banyuwangi, Kamis (6/10/22). Rasa haru, sangat terasa siang tadi. Mengingat Pak Umam, demikian sapaan akrabnya harus meninggalkan MTsN 10 Banyuwangi. Acara ini dihadiri oleh Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Ketua komite, guru dan karyawan.

Acara dimulai dengan sambutan kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, S.Pd, M.M. Dalam sambutannya dia mengungkapkan apresiasi kinerja Choirul Umam selama ini. Tak hanya itu, dia juga menyampaikan ucapan selamatnya di tempat tugas yang baru. Kemudian sambutan dilanjutkan oleh ketua komite, Ir. Sucipto.

Sebuah puisi juga turut dibacakan oleh WAKA Humas, Drs. Asrori. Puisi tersebut berisi tentang kebersamaan selama di MTsN 10 Banyuwangi, yang pada akhirnya harus berpisah. Setiap pertemuan memang selalu ada perpisahan. Tugas boleh saja tuntas, silaturahmi tanpa batas. Meski tugas Choirul Umam sebagai kepala TU di MTsN 10 Banyuwangi telah tuntas, diharapkan silaturahmi tetap terjalin.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan doa. Rasa haru semakin meluap, ketika berakhir dengan berjabat tangan kepala madrasah, ketua komite, guru dan karyawan MTsN 10 Banyuwangi dengan Choirul Umam. (rik)













No comments:

Post a Comment