Wednesday, August 31, 2022

Semarak Kemerdekan HUT RI Ke 77 MTsN 10 Banyuwangi

Dalam rangka memeriahkan semarak hari kemerdekaan, MTsN 10 Banyuwangi mengadakan berbagai macam perlombaan. Selama tiga hari (18-20/8) seluruh siswa, mulai dari kelas tujuh hingga sembilan memeriahkan perlombaan. Mereka berlomba-lomba untuk menjadi sang juara di hari kemerdekaan.

Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti berbagai lomba. Setiap kelas memberikan suport terbaik mereka untuk siswa yang mewakili. Tak hanya siswa, wali kelas juga tak mau kalah, untuk turun ke lapangan memberikan dukungan pada siswa yang berlomba.

Ada enam macam perlombaan yang sangat seru untuk diikuti semua siswa. Mulai dari lomba memindahkan karet, catol topi, membaca UUD 1945, makan kerupuk, karaoke lagu nasional dan bledos balon. Semua lomba berjalan sangat seru dan menyenangkan. Diharapkan dari perlombaan ini, siswa bisa bekerja sama dengan tim, konsentrasi dan tetap memiliki jiwa nasionalisme.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, S.Pd, M.M  membuka acara ini di hari pertama, dan menutupnya di hari ketiga. Dihari terakhir, seluruh siswa dan guru menyanyikan lagu kemerdekaan. Bendera merah putih, berkibar menghiasi seluruh halaman madrasah.(rik)









No comments:

Post a Comment