Tuesday, September 14, 2021

Workshop untuk Budaya Riset Madrasah

Memantapkan diri sebagai Madrasah Riset Sesuai Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor 6757 Tahun 2020 Tentang Penetapan Madrasah Penyelenggaran Riset , MTs N 10 Banyuwangi menggelar workshop bertema, Workshop Metodologi Penelitian Bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Tema Penguatan Budaya Riset Madrasah (10-14/9). Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Bapak Drs. H. Selamet, M.H.I. Turut hadir pula Drs. H. Abdurrachman, M. Pd selaku pengawas MTs N 10 Banyuwangi.

Workshop yang diadakan di Aula Cipta Rahman, MTs N 10 Banyuwangi ini, mendatangkan langsung pemateri dari Nizamia Learning Center yaitu Dr. M. Musfiqon, M.Pd dan Riski Janata. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara ini berjalan dengan lancar. Para peserta workshop sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Harapan dari Kepala MTs N 10 Banyuwangi, H. Sugeng Maryono, S.Pd., M.M, ilmu yang diberikan oleh pemateri bisa segera dipraktikkan kepada siswa-siswi MTs N 10 Banyuwangi.  Sehingga budaya riset segera terbentuk di madrasah. (_rka)





No comments:

Post a Comment