Saturday, January 20, 2024

Semakin Berinovasi, MTsN 10 Banyuwangi Sabet Tiga Penghargaan Kemangi Award 2024

 

MTs Negeri 10 Banyuwangi, patut berbangga atas prestasi gemilang yang berhasil diraihnya. Tiga kategori penghargaan berhasil disabet dalam ajang Kemangi Award 2024, Sabtu (13/1/2024). Acara ini digelar di Aula MAN 1 Banyuwangi. Kepala Kemenag Kabupaten Banyuwangi, Chaironi Hidayat beserta jajaran staf turut hadir dalam acara ini.

Penghargaan untuk MTsN 10 Banyuwangi, diberikan dalam tiga kategori yang berbeda. Pertama, penghargaan sebagai Stand UMKM terbaik pada bazar UMKM HAB Kemenag ke-78. Prestasi ini menunjukkan dedikasi MTsN 10 Banyuwangi dalam mendukung UMKM lokal dan memberikan wadah bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

Selanjutnya, Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, dinobatkan sebagai GTK Inovatif jenjang RA/MI/MTs/MA. Penghargaan ini mengakui upaya Kepala MTsN 10 Banyuwangi dalam mengimplementasikan inovasi pendidikan yang kreatif dan efektif di MTsN 10 Banyuwangi.

Tidak hanya itu, Pak Sugeng demikian sapaan akarabnya  juga meraih penghargaan sebagai Calon Agen Perubahan dalam Merealisasikan REBOUND’S Kemangi 2024. Sebagai panelis dalam pelaksanaan lomba ini, Kepala Kemenag Kabupaten Banyuwangi, Kasi Penma dan Ka. Subag TU.

Kepala madrsah Adiwiyata ini, bersyukur atas penghargaan yang diterima. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh guru, karyawan dan siswa MTsN 10 Banyuwangi. Ia  juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Banyuwangi.

 “Saya ucapakan terimakasih untuk guru, karyawan dan seluruh siswa MTsN 10 Banyuwangi. Berkat team work yang solid, penghargaan ini berhasil kami raih,” ujarnya (rik).





 

No comments:

Post a Comment