Monday, January 1, 2024

Majlis Mualimil Qur'an (MMQ) ke-5

Majlis Mualimil Qur'an (MMQ) ke-5 di MTsN 10 Banyuwangi Mempererat Kebersamaan Guru TPQ Qiroati


Majlis Mualimil Qur'an (MMQ) yang ke-5, digelar di MTsN 10 Banyuwangi, Senin (1/1/2024). Acara tiga bulanan ini, diikuti oleh 1557 guru TPQ Qiroati yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten Banyuwangi.

Mereka berkumpul di MTsN 10 Banyuwangi untuk menyatukan tekad dalam kegiatan khataman Al-Qur'an. Momen ini dipandang sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan ayat-ayat suci Al-Qur'an, sambil memperkuat jalinan persaudaraan antar sesama pendidik di Qiroati.

Kepala MTsN 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, menyambut hangat para peserta MMQ. Beliau mengungkapkan harapan besar bahwa kegiatan ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi semua peserta. Sugeng Maryono juga menekankan pentingnya memahami Al-Qur'an secara mendalam serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan diadakannya kegiatan khataman Al-Qur'an ini, saya berharap kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan pemahaman serta pengamalan ajaran-Nya. Semoga setiap ayat yang kita bacakan di acara ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua," ujarnya. (rik)

 







No comments:

Post a Comment