Saturday, January 20, 2024

DWP UP MTsN 10 Banyuwangi Ikuti Pertemuan Rutin DWP Kemenag Banyuwangi


Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP MTsN 10 Banyuwangi, ikuti pertemuan rutin DWP Kemenag Banyuwangi, Selasa (16/1/2024). Acara dilaksanakan di Aula Kemenag Banyuwangi. Pertemuan ini diadakan dengan tujuan untuk melakukan koordinasi antara pengurus DWP Kemenag, Satker, KUA, dan Penyuluh. 

Siti Qudsiyah Chaironi, selaku Ketua DWP Kemenag Banyuwangi, menjadi narasumber dalam acara ini. Ia memberikan penjelasan serta arahan terkait AD ART DWP, yang merupakan pedoman operasional organisasi ini. 

Tak hanya itu dalam kesempatan kali ini juga dilaksanakan Zoom Meeting Conference. Zoom ini membahas kajian keagamaan rutin bulanan dengan topik, Peran Keluarga dalam Membangun Pribadi Berintegritas. Kajian keagamaan tersebut dipimpin oleh Nur Rafi'ah Bil Uzm, seorang tokoh agama yang memberikan pengarahan dan motivasi kepada anggota DWP. 

Selain itu, dalam serangkaian acara kali ini juga, DWP UP MTsN 10 Banyuwangi mendapatkan Piala dan sertifikat dalam lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Dharma Wanita. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka HAB Kemenag ke-78 dan DWP UP MTsN 10 Banyuwangi meraih juara harapan dua. Ketua DWP UP MTsN 10 Banyuwangi, Hanik Setyowati Sugeng Maryono mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DWP UP MTsN 10 Banyuwangi dalam keikutsertaannya mengikuti lomba tersebut. (rik)




 

No comments:

Post a Comment