Monday, July 31, 2023

DWP UP MTsN 10 Banyuwangi, Bincang Santai Bersama Penasihat DWP Kementerian RI

 

Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana MTs Negeri 10 Banyuwangi, hadiri Bincang Santai bersama Eny Retno Yaqut Cholil Qoumas, penasehat DWP Kemenag RI. Acara ini digelar  di Aula MAN 1 Banyuwangi, Senin (24/7/23).

Sebanyak 12 orang  anggota Dharma Wanita Persatuan UP MTsN 10 Banyuwangi, menghadiri acara ini. Penasihat DWP Kementerian RI, Eny Retno Yaqut Cholil meminta seluruh anggota DWP Kementerian Agama agar  berperan aktif menjadi bagian pendukung organisasi Dharma Wanita di lingkungan kerja suami.

Eny Retno menambahkan bahwa anggota DWP berperan atas kesuksesan suami, dengan selalu memberikan dukungan dan motivasi serta berbagi peran di keluarga. "Saya yakin, ibu-ibu sudah terbiasa dan berpengalaman dalam mengatur organisasi masyarakat terkecil, yaitu keluarga," ujarnya.

Hanik Setyowati Sugeng Maryono, selaku ketua DWP MTsN 10 Banyuwangi juga ikut serta dalam kegiatan ini. Ia berharap, dengan hadir dalam acara ini, anggota DWP UP MTsN 10 Banyuwangi, bisa terus semangat untuk selalu mendukung suami. Tak hanya itu, Bu Hanik demikian sapaan akrabnya juga berpesan untuk menularkan ilmu yang didapat kepada anggota DWP UP MTsN 10 Banyuwangi yang tidak berkesempatan hadir. (rik)



No comments:

Post a Comment