Thursday, May 11, 2023

Kepala Kemenag Monitoring AM 2023 MTsN 10 Banyuwangi

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi, Moh. Amak Burhanudin, mengunjungi MTs. Negeri 10 Banyuwangi dalam rangka monitoring Asesmen Madrasah (AM), (11/5). Monitoring ini bertujuan untuk melihat langsung pelaksanaan AM di MTsN 10 Banyuwangi. 

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kementerian Agama meninjau kelas-kelas tempat dilaksanakannya AM, ruang guru, dan sarana prasarana lainnya yang ada di MTsN 10 Banyuwangi. Selama kunjungan, orang nomor satu di Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi ini, juga berbincang-bincang dengan para guru dan staf pengajar serta memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah Adiwiyata ini. 

Selama kunjungannya, Moh. Amak Burhanudin juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta AM. Dia juga berpesan agar seluruh siswa bisa memanfaatkan teknologi dengan baik. Seperti penggunaan HP, seluruh siswa diminta untuk bisa menggunakan HP dengan bijak. 

"Meskipun HP memiliki banyak manfaat yang dapat membantu dalam berbagai aspek, namun penggunaan yang tidak bijak juga dapat berdampak buruk bagi penggunanya," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, pihak MTsN 10 Banyuwangi menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi atas monitoring dan rekomendasi yang telah diberikan. Diharapkan dengan masukan yang diberikan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 10 Banyuwangi. (rik)











No comments:

Post a Comment