Friday, March 3, 2023

Vlog Siswa MTsN 10 Banyuwangi Wakili ke Provinsi

MTs Negeri 10 Banyuwangi kembali mengukir prestasi. Kali ini sebanyak 13 piala berhasil dibawa pulang dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Acara yang digelar di Universitas PGRI Banyuwangi ini, diikuti oleh Madrasah Tsanawiyah negeri dan swasta se-Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/2).  Tak hanya membawa pulang piala, kontingen MTsN 10 Banyuwangi dalam lomba vlog, Gita Aulia Arifbia berhasil  mewakili Kabupaten Banyuwangi menuju Provinsi.

Gita demikian sapaan akrabnya, mengaku tak menyangka bisa menjuarai lomba ini. Pasalnya, peserta yang lain juga tak kalah keren dalam menampilkan video vlog dan presentasi. “Alhamdulillah, berhasil ke Provinsi. Jujur saya tidak menyangka, karena peserta lain juga keren vlog dan presentasinya,” ujar siswa yang saat ini duduk di bangku kelas 8 MTsN 10 Banyuwangi ini.

Berikut daftar juara dalam lomba Porseni Kabupaten Banyuwangi 2023, perwakilan MTsN 10 Banyuwangi. (1) Vlog Putri, juara 1. (2) Pencak Silat Ganda Putri, juara 2. (3) Lari 100 m Putra, juara 2. (4) Tenis Meja Putri, juara 3. (5) Pidato Bahasa Inggris Putra, juara 3. (6) Pidato Bahasa Inggris Putri, juara 3. (7) Lari 100 m Putra, juara 2. (8) Lompat Jauh Putra, juara 3. (9) MTQ Putri, juara harapan 3. (10) Kaligrafi Kontemporer Putra, juara harapan 3. (11) Kaligrafi Kontemporer Putri, juara harapan 3. (12) Singer Putra, juara 3. (13) Tahfidz Putri Juara 3. (14) Pidato Bahasa Arab Putra, Juara harapan 2.

Setiap perwakilan cabang lomba dari MTsN 10 Banyuwangi, mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin. Berlatih setiap hari dengan pembina masing-masing, dilakukan demi menampilkan penampilan terbaiknya. Perjuangan peserta lomba patut diapresiasi. Menang kalah dalam lomba tentu hal biasa. Hal yang terpenting dari perlombaan adalah sportifitas dan tetap semangat. (rik)








 

No comments:

Post a Comment