Friday, March 24, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Menangkan 7 Kategori Juara dalam Laga Palmajari VI


PMR Madya MTsN 10 Banyuwangi menangkan 7 kategori juara dalam Laga Palmajari VI. Acara yang digelar selama tiga hari (23-26/2), bertempat di SMAN 1 Rogojampi (SMA Taruna Budaya). Acara ini diikuti oleh PMR Tingkat Madya SMP/MTs se-Kabupaten Banyuwangi.

Perwakilan dari MTsN 10 Banyuwangi, merupakan siswa yang menggikuti ekstrakulikuler Palang Merah Remaja (PMR) di MTsN 10 Banyuwangi. Dalam acara ini, mereka unjuk kebolehan hasil dari mengikuti ektrakulikuler yang latihan setiap hari Selasa ini. Didampingi dua pembina, yakni Husnul Khotimah dan Muflihatus Sobariyah, Tim PMR dari MTsN 10 Banyuwangi berhasil membawa pulang piala dengan menyabet 7 kategori.

Tujuh kategori tersebut adalah (1) Remaja tangguh juara harapan 2 dimenangkan oleh Merlyn Delilah Artamevia. (2) Kepalangmerahan juara 3 oleh Gelni Aulya. (2) Kepemimpinan juara harapan 2 oleh Nina Oktina Nolan Ika Damayanti. (4) Doras (Donor Darah Siswa) juara 3 oleh Tiara Rizkiani Fitri. (5) Poster harapan 1 oleh Salsya Bella Mursid. (6) Mini vlog juara 3 dan (7) Pensi juara 3.

MTsN 10 Banyuwangi sangat mengapresiasi kemenangan yang didapat oleh tim PMR Madya MTsN 10 Banyuwangi. Kemenangan ini diharapkan menjadi mnotivasi untuk tretap semangat dalam mengikuti lomba-lomba selanjutnya.(rik)







 

No comments:

Post a Comment