Saturday, February 25, 2023

MTsN 10 Banyuwangi Borong Piala OSSAMA

Siswa siswi MTsN 10 Banyuwangi kembali harumkan nama madrasah. Tak tanggung-tanggung sebanyak empat piala berhasil dibawa pulang. Alicia Alexandra Lyanne Ouborg juara 1 lomba  fashion show dan dinobatkan sebagai Putri Batik 2023. Sementara Gita Maharani meraih juara 2 lomba speech, M. Sakti Raharjo juara 2 lomba pidato Bahasa Indonesia dan Alfian Khoirul Abadi juara harapan 2 lomba adzan.

Mereka mengikuti rangkaian lomba Olimpiade Sains, Seni dan Agama (OSSAMA) di Madrasah Aliyah Al Amiriyyah Blokagung, Jumat (24/2). Acara ini diikuti oleh MTS dan SMP se-Kabupaten Banyuwangi.

Untuk mengikuti lomba ini, semua peserta berlatih dan mempersiapan diri dengan baik di madrasah. Seluruh peserta sangat antusias, dalam mengikuti lomba. mereka berusaha menampilkan yang terbaik demi mengharumkan nama madrasah.

Tak hanya itu, dihari yang sama Alicia Alexandra Lyanne Ouborg kembali merebut juara 1 lomba fashion show yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi. Mengikuti dua lomba dan memenangkan juara pertama, tentu prestasi yang sangat membanggakan.

MTsN 10 Banyuwangi, selalu mendukung siswa siswinya dalam meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Pihak madrasah memahami bahwa setiap anak memiliki potensinya masing-masing. Karena itu madrasah selalu mendukung dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh siswa, baik di bidang akademik, agama, seni dan olahraga. (rik)

 








No comments:

Post a Comment