Friday, December 16, 2022

MTsN 10 Banyuwangi Raih Juara 1 Lomba Paduan Suara HAB Kemenag Ke-77

Tim paduan suara MTs Negeri 10 Banyuwangi meraih juara satu lomba paduan suara, yang digelar oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Banyuwangi (14/12). Bertempat di aula Kemenag Banyuwangi, acara ini sengaja digelar dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77 Kementerian Agama RI.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini, dibuka langsung oleh kepala Kemenag Banyuwangi, Moh. Amak Burhanudin. Seluruh peserta lomba tampak antusias dalam mengikuti lomba paduan suara kali ini. Para peserta merupakan guru dari MIN, MTsN dan MAN yang ada di kabupaten Banyuwangi. 

Sementara tim paduan suara dari MTsN 10 Banyuwangi, merupakan  gabungan dari guru dan karyawan. Keberhasilan tim paduan suara ini, juga tak luput dari kekompakan selama latihan hingga lomba berlangsung. Dukungan dari kepala madarasah, Sugeng Maryono juga mendorong suksesnya tim paduan suara. Dalam kesempatan ini, Monica Ayu Rayindra bertugas sebagai dirigen dalam tim paduan suara MTsN 10 Banyuwangi.

“Sebenarnya kami tidak menyangka bisa juara satu. Ini semua berkat doa guru dan karyawan MTsN 10 Banyuwangi dan kekompakan tim paduan suara, Alhamdulilah kami juara,” ujar Eva Soleha, salah satu tim paduan suara MTsN 10 Banyuwangi.

Kekompakan memang menjadi kunci utama keberhasilan dalam tim. Hal itulah yang dilakukan oleh tim paduan suara MTsN 10 Banyuwangi. Di tengah kesibukan tugas mengajar, mereka rela menyempatkan waktu untuk latihan bersama demi kesuksesan lomba paduan suara ini. (rik)





No comments:

Post a Comment