Saturday, August 20, 2022

MTsN 10 Banyuwangi Peringati Upacara HUT Ke-77 RI

        MTs. Negeri 10 Banyuwangi, melaksanakan peringatan upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8). Bertempat di lapangan Madrasah, upacara kali ini diikuti oleh seluruh warga MTsN 10 Banyuwangi. Sebagai petugas upacara dilaksanakan oleh guru, dan siswa sebagai peserta upacara.

        Kepala MTs N 10 Banyuwangi, Sugeng Maryono, S.Pd, M.M  sebagai pembina upacara HUT RI kali ini. Sementara pemimpin upacara, dipimpin oleh Kepala Tata Usaha, Choirul Umam S.H, M.H.I Petugas pengibar bendera, Cahyo Setiawan, S.Pd, Neni Puspa Pratiwi, S.Pd dan Moh. Irhamna, S.Pd.

        Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.”  Diharapkan MTsN 10 Banyuwangi, bisa kembali pulih setelah pandemi.  Seperti diketahui bersama, pandemi telah menyerang semua unsur pendidikan. Melalui peringatan HUT RI kali ini, MTsN 10 Banyuwangi bertekad, bersama-sama untuk memulihkan diri.

        Kembali pada marwah seorang guru, bahwa guru adalah contoh, maka dalam hal ini guru harus siap memberikan contoh baik dalam segala hal. Untuk memulihkan jiwa pendidikan, dimulai dari guru, karena itu, petugas upacara kali ini sengaja guru yang bertugas. Diharapakan, guru bisa menularkan semangat baru kepada seluruh peserta didik. (rik)







No comments:

Post a Comment