Friday, July 15, 2022

240 Siswa Dilepas MTsN 10 Banyuwangi

MTs Negeri 10 Banyuwangi, menggelar pelepasan siswa kelas IX tahun pelajaran 2021/2022, Sabtu (18/6/2022). Sebanyak 240 siswa diwisuda, 116 putra dan 124 putri. Dengan mengangkat tema, Menyongsong Masa Depan Meraih Kemandirian, diharapkan siswa yang lulus tahun ini bisa hidup mandiri dan bisa meraih cita-citanya.

Acara ini dilaksanakan di halaman MTs N 10 Banyuwangi, dengan mengundang kepala kementerian agama Banyuwangi, Camat Rogojampi, Polsek Rogojampi, Kepala Desa Pengatigan, Ketua komite dan wali murid siswa kelas IX. Pelepasan siswa kelas IX ini, terbilang cukup meriah dengan diisi kreasi siswa kelas tujuh dan delapan. Tak hanya itu penampilan tarian jaripah dan teater MTs N 10 Banyuwangi sangat memukau semua tamu undangan. 

Dalam acara pelepasan ini, sepuluh siswa terbaik dibidang akademik dan non akademik mendapat penghargaan dari pihak madarasah. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat siswa untuk tetap berprestasi. MTs N 10 Banyuwangi selalu mendukung dan memberikan apresiasi terbaik bagi siswa yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik. 

Kepala MTs N 10 Banyuwangi, Bapak Sugeng Maryono S.Pd, M.M berpesan agar semua siswa tetap semangat dalam menimba  ilmu  dan tidak menyerah dalam meraih cita-cita. ”Bapak berharap, setelah lulus dari madrsah ini kalian tetap semangat dalam menuntut ilmu dan jangan menyerah begitu saja dalam meraih cita-cita,” ujarnya. (rik)


















No comments:

Post a Comment